Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Wisata Satwa Jatim Park 2 & ECO Green Park Telah Dibuka Kembali

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 25 Juli 2020
Responsive image

Wisata Satwa Jatim Park 2 & ECO Green Park Telah Dibuka Kembali - Berwisata ke Kota Batu, Jawa Timur rasanya tak lengkap jika belum mampir ke Jatim Park. Dengan beragam daya tarik yang disajikan, salah satu objek wisata andalan di Kota Batu itu seperti destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Ditengah pandemi Covid-19 ini, Jatim Park Group selaku pengelola telah membuka dua wahananya yakni Jatim Park 2 & ECO Green Park.
 
Sekilas mengenai Jatim Park 2 merupakan wahana yang menawarkan konsep edukasi satwa. Terdiri dari Batu Secret Zoo serta Museum Satwa, pengunjung dapat berekreasi sambil mengenal bermacam satwa. Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan satwa seperti memberi makan satwa, maupun berfoto Bersama satwa. Sedangkan Eco Green Park yang juga masih satu lingkup dengan Jatim Park 2, menawarkan beberapa koleksi satwa burung yang menarik. Mengusung tema “Cintai Bumi”, Eco Green Park juga menyajikan wahana edukasi tentang daur ulang yang unik.
 
Telah dibuka kembali sejak 27 Juni 2020, Jatim Park 2 & ECO Green Park sudah dapat dikunjungi kembali, baik oleh wisatawan maupun warga lokal yang sedang berlibur di Kota Batu. Destinasi wisata ini juga telah dilengkapi dengan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.
 
  
Peninjauan Wisata Jatim Park 2 dan ECO Green Park (Instagram : @jawatimurpark)
 
Sejumlah wilayah dilengkapi dengan pembatas agar pengunjung bisa menerapkan physical distancing. Tak lupa, pihak pengelola Jatim Park 2 & ECO Green Park juga menyediakan tempat cuci tangan di sejumlah sudut.
 
Dalam upayanya menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pengelola menghimbau agar pengunjung dapat membeli tiket secara online. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kontak fisik antara pengunjung dan petugas. Pengunjung juga wajib memakai masker dan mengisi formulir riwayat Kesehatan secara online maupun paper. Sebelum melewati pintu masuk, seluruh wisatawan akan melalui pengecekan suhu tubuh dan wajib mencuci tangan.
 
Meski resmi dibuka, terdapat sejumlah wahana yang belum boleh dikunjungi wisatawan, seperti wahana indoor, wahana berfoto dengan satwa dan wahana memberi makan satwa. Biasanya, wisatawan yang berkunjung lokasi itu berkesempatan untuk memberi makan satwa, seperti gajah. Saat ini memberi makan satwa hanya boleh dilakukan oleh keeper.
 
Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengunjungi Jatim Park 2 & ECO Green Park, Anda dapat mengikuti paket tour Salika Travel 4H3M Jatim Park 2 Can Go yang berlaku hingga 30 April 2021. Untuk detail paketnya silahkan klik 4H3M Jatim Park 2 Can Go
 
Untuk pilihan paket tour Malang & Batu kami lainnya silahkan klik Malang & Batu Tour Package

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik