Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Tentang Sandal Hotel

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 20 April 2019
Responsive image

Bagi Anda Traveler tentu tak asing dengan benda yang satu ini, Sandal Hotel. Sandal Hotel biasa kita temui ketika kita menginap di Hotel yang memang sudah dipersiapkan per kamar. Mungkin diantara Anda ada yang suka memakai sandal hotel hingga keluar kamar hotel. Sejatinya, pemakaian sandal hotel hanya untuk di dalam kamar hotel itu saja. Sekilas itu adalah hal yang normal, tapi ternyata tidak demikian.Ini alasannya.
Seorang pakar dunia perhotelan, Jacob Tomsky bicara pada media The Sun terkait hal itu. Sebelumnya, Jacob merupakan penulis dari buku 'Heads In Beds: A Reckless Memoir of Hotels, Hustles and So-Called Hospitality.' Ia sendiri telah terjun di dunia perhotelan selama 10 tahun lamanya. Jacob mengungapkan alasan mengapa pengunjung harus memakai sandal hotel di dalam kamar saja. Ternyata, alasannya cukup masuk akal.
"Bagian paling kotor dari kamar hotel adalah karpetnya. Mereka selalu divakum, tapi hampir tidak pernah dicuci atau dibersihkan secara mendalam karena selalu ada orang yang menginap di kamar tersebut," ujar Jacob.
Jacob juga tidak menutup kemungkinan, kalau kamar hotel bisa saja menyimpan komponen berbahaya seperti pecahan gelas dari tamu sebelumnya. Menyadari hal tersebut, umumnya pihak hotel menyediakan sandal gratis untuk pengunjung pakai di dalam kamar. Fungsinya memang untuk menjaga kaki traveler di dalam kamar hotel. Bayangkan apabila anda memakai sandal hotel hingga ke luar kamar. Kemungkinan besar anda akan membawa kotoran dari luar ke dalam kamar lewat sandal yang dipakai. Selain itu, sandal hotel didesain sedemikian tipis. Tidak seperti sepatu yang punya sol tebal. Jadi, jangan pakai sandal hotel di luar kamar ya. Cukup di dalam kamar saja.
 
Sumber : detik.com

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik