Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Penutupan Sementara Resort World Sentosa

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 18 Juli 2020
Responsive image

Penutupan Sementara Resort World Sentosa - Resort World Sentosa akan tutup operasional untuk sementara mulai dari 7 April 2020 hingga 4 Mei 2020. Hal ini sebagai dukungan bagi Pemerintah Singapura yang telah mengumumkan serangkaian langkah untuk mencegah tren peningkatan transmisi lokal COVID-19. Resort World Sentosa untuk sementara waktu akan menangguhkan seluruh wahana mereka yakni : Universal Studios Singapura, S.E.A. Aquarium, Adventure Cove Waterpark & Dolphin Island, dan Casino mulai Senin, 6 April 2020 hingga Senin, 4 Mei 2020. 
 
Beberapa restoran, outlet makanan dan minuman akan tetap buka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari penduduk dengan layanan take away ataupun delivery service diantaranya Malaysia Food Street, Pizzeria, Osia Steak dan Seafood Grill, dan Feng Shui Inn. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggal dan jam operasional restoran, silakan mengunjungi website berikut https://www.rwsentosa.com/en/restaurants
 
Para tamu hotel yang telah stay di periode tsb, dapat melanjutkan masa tinggalnya. Bagi semua pemesanan hotel, terutama yang memiliki reservasi periode menginap antara 07 Apr 2020 hingga 04 Mei 2020, diperbolehkan reschedule untuk diubah ke tanggal antara 05 Mei 2020 hingga 30 Sep 2020. Apabila reservasi harus dibatalkan, refund akan diberlakukan dengan pengembalian dana penuh.
 
 

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik