Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Museum Angkut Telah Dibuka Kembali

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 06 Agustus 2020
Responsive image

Museum Angkut Telah Dibuka Kembali - Museum Angkut yang terletak di Kota Wisata Batu, tepatnya Jl Terusan Sultan Agung No. 2 sudah kembali menerima kunjungan wisata setelah sebelumnya sempat tutup karena pandemi Covid-19. Museum Angkut yang kembali dibuka per tanggal 18 Juli 2020 lalu, menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Demi mematuhi protokol kesehatan, pengelola Museum Angkut membatasi jumlah pengunjung agar tak terjadi kepadatan.
 
Sebelumnya, Pemkot Batu yang dipimpin oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama rombongan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batu telah mengunjungi Museum Angkut pada Sabtu (18/7/2020). Kunjungan itu guna memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan benar. Dewanti Rumpoko melakukan pengecekan SOP Kesehatan di Museum Angkut sekaligus pembukaan kembali destinasi tersebut. Beliau menilai kesiapan SOP diterapkannya protokol kesehatan di Museum Angkut sudah luar biasa dan sangat memadai.
 
Peninjauan Museum Angkut oleh Pemkot Batu & Gugus Tugas Covid-19 Kota Batu (Instagram : @museumangkut)
 
Museum Angkut buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Tak perlu khawatir untuk mengunjungi Museum Angkut yang merupakan bagian wahana dari Jatim Park Group ini. Pasalnya, serangkaian protokol kesehatan bakal diterapkan seperti pengecekan suhu badan, pembatasan jarak, wajib memakai masker, dan fasilitas cuci tangan serta hand sanitizer. Kebersihan di Museum Angkut juga selalu dijaga. Fasilitas yang digunakan pengunjung tak lupa selalu disemprot dan dibersihkan menggunakan cairan disinfektan.
 
Bagi anda yang sudah ingin mengunjungi Museum Angkut sekaligus berstaycation ria, Anda dapat mengikuti paket tour Salika Travel 4H3M Malang Batu 2 Can Go yang berlaku hingga 30 April 2021. Dengan biaya mulai dari Rp 2.750.000/Orang, Anda sudah dapat berwisata ke Kota Malang & Batu, salah satunya Museum Angkut dan menginap di hotel berbintang. Untuk detail paketnya silahkan klik 4H3M Malang Batu 2 Can Go
 
Untuk pilihan paket tour Malang & Batu kami lainnya silahkan klik Malang & Batu Tour Package

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik