Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Minato Mirai 21 Pusat Kota Yokohama

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 10 Oktober 2019
Responsive image

Berwisata ke Jepang tak hanya ke Tokyo dan Osaka saja. Kota-kota lain di Jepang juga tak kalah menariknya, salah satunya YokohamaYokohama merupakan kota terbesar kedua di Jepang dengan populasi lebih dari tiga juta orang. Yokohama terletak kurang dari setengah jam di selatan Tokyo dengan kereta dan merupakan ibu kota Prefektur Kanagawa. Sampai hari ini, Yokohama menjadi pusat bisnis serta pelabuhan yang berpengaruh.
 
Salah satu Objek Wisata di Yokohama yakni Minato Mirai, atau nama resminya adalah Minato Mirai 21 (Minato Mirai Nijuichi), merupakan sebuah central business district yang terdapat tepat di tepi laut Yokohama. Letaknya berdekatan dengan pelabuhan internasional Oshanbashi Pier. Dulunya, Minato Mirai hanyalah berupa galangan kapal. Sesuai dengan konsep urban renewal kota Yokohama yang telah direncanakan sejak tahun 1965, galangan kapal tersebut direlokasi dan proyek pembangunan Minato Mirai akhirnya resmi dimulai sejak tahun 1983. Proyek pembangunannya dilakukan bertahap dan baru betul-betul selesai pada tahun 2010. Minato Mirai (yang secara literal berarti “pelabuhan masa depan”) pun akhirnya menjadi salah satu identitas baru kota Yokohama, sekaligus menjadi salah satu proyek urban renewal terbaru (plus salah satu CBD terpenting) di Greater Tokyo Area. 
 
Saat ini Minato Mirai memiliki luas area 186 hektar dan terdapat beragam tempat mulai dari belanja, hiburan, area perkantoran, hotel, museum serta gedung-gedung pencakar langit modern. Salah satu yang terkenal yakni Yokohama Landmark Tower yang tingginya mencapai 296 meter dan memiliki 70 lantai. Dari sini Anda bisa menikmati pemandangan & panorama kota Yokohama, terutama di malam hari yang memiliki view yang menakjubkan.
 
Minato Mirai dapat diakses melalui kereta, bus, maupun ferry. Untuk kereta, stasiun yang terdekat adalah Minato Mirai Station dan Sakuragicho Station. Anda bisa sampai di kedua stasiun tersebut dari Stasiun Yokohama dalam waktu 3 menit. Jika Anda tak mau repot, Salika Travel menyediakan paket tour dengan kunjungan ke Minato Mirai YokohamaSalika Travel menawarkan Paket Tour Group Series 5H3M Mono Tokyo Moslem dengan keberangkatan min. 15 orang. Untuk detil paketnya silahkan klik 5H3M Mono Tokyo Moslem.

Untuk pilihan paket tour Jepang kami lainnya silahkan klik Japan Tour Package

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik