Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Keukenhof - Surganya Bunga Tulip di Eropa

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 14 Desember 2019
Responsive image

Keukenhof Surganya Bunga Tulip di Eropa - Musim semi sangat identik dengan mekarnya kembali bunga-bunga setelah melewati musim dingin selama beberapa waktu, salah satunya bunga tulip. Bunga tulip merupakan salah satu simbol dari negeri Belanda serta menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke negara tersebut. Bunga tulip tersebut dapat anda nikmati di sebuah taman bunga bernama Keukenhof yang terletak di Lisse, Belanda dan merupakan taman bunga terbesar di dunia. Menurut situs resmi Taman Keukenhof, terdapat tujuh juta kuntum bunga yang ditanam dan bermekaran di area taman seluas 32 hektar kala musim semi tiba di negeri Belanda.
 
Keukenhof dibuka pada tahun 1949 oleh calon wali kota Lisse, yang merupakan kota kecil di dekat Amsterdam, dalma rangka membuat sebuah pameran bunga agar penanam bunga dari seluruh penjuru Belanda dan Eropa dapat memamerkan bunga yang akan membantu Belanda sebagai eksportir bunga terbesar di dunia. Dari acara tersebut ternyata menjadi suatu acara tahunan yang ditunggu-tunggu dan mengundang perhatian banyak pengunjung dari seluruh penjuru dunia membuat taman Keukenhof tersohor seperti saat ini. Keukenhof dibuka setahun sekali pada pertengahan bulan Maret sampai pertengahan bulan Mei. Momen terbaik untuk melihat bunga tulip adalah pertengahan bulan April, tergantung pada cuaca. 
 
Keukenhof sendiri memiliki peran besar bagi pariwisata Belanda. Setiap tahunnya, ada 1 juta wisatawan dari 100 negara yang datang ke Keukenhof. Sebanyak 75 persen pengunjung Keukenhof merupakan wisatawan asing. Tulip pun sudah menjadi gambaran citra dari pariwisata Belanda. Tak hanya tulip saja, di Keukenhof juga ditemui berbagai bunga menarik lainnya, seperti lavender, mawar, chrysanthemum, daffodil, dan tumbuhan subtropis lainnya yang juga bermekaran di kala musim semi. Bunga-bunga tersebut ditanam, ditata, dan dikombinasikan sedemikian rupa berdasarkan tema tahunan, tentunya dengan ditambahkan sentuhan kultur Belanda yang membuat barisan bunga berwarna-warni yang indah ini akan meninggalkan rasa takjub di hati.
 
Untuk mengunjungi Keukenhof, Anda dapat mengikuti paket group series Eropa kami 10H West Europe Tulip dengan keberangkatan tanggal 10 Apr 2020. Untuk detail paketnya silahkan klik 10H West Europe Tulip
 
Untuk pilihan paket tour Eropa kami lainnya silahkan klik Europe Tour Package
 

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik