Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Jewel Changi Airport destinasi baru Singapura

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 26 April 2019
Responsive image

Singapura resmi memiliki destinasi wisata baru yang bernama Jewel Changi Airport. Dibuka mulai tanggal 17 April lalu, Jewel Changi Airport berlokasi di tengah Changi Airport, tepatnya di Terminal 1 Kedatangan. Jewel Changi Airport terhubung ke Terminal 2 dan Terminal 3 yang dapat diakses melalui jembatan penghubung. Saat tiba di Jewel, Rain Vortex setinggi 40 meter akan menyambut Anda beserta 2000 macam pepohonan dari berbagai dunia yang mengelilinginya. Dirancang oleh arsitek kelas dunia, Moshe Safdie, Jewel Changi Airport berbentuk kubah kaca ikonik yang menyuguhkan desain multi-dimensi yang unik, yang dilengkapi dengan berbagai atraksi wisata, tempat berbelanja dan restoran, hingga fasilitas bandara yang lengkap  yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan wisatawan.
Apa yang bisa dilakukan di Jewel? beragam aktivitas bisa dilakukan, baik setelah kedatangan maupun sebelum terbang. Anda dapat memanjakan diri di dalam surga retail dan kuliner, atau bahkan untuk menonton film blockbusters terbaru di Jewel. Secara keseluruhan, Jewel memiliki lebih dari 280 toko dan restoran dengan konsep yang menarik dan brand internasional termuka.
Adapun atraksi wisata yang bisa dinikmati disini seperti, Shiseido Forest Valley, HCBC Rain Vortex, Canopy Park, Manulife Sky Nets Bouncing dan masih banyak lagi. Namun yang paling mencuri perhatian adalah HSBC Rain Vortex, air terjun dalam ruangan tertinggi sedunia dengan ketinggian 40 meter.
Jewel Changi Airport dapat menjadi destinasi yang wajib Anda jelajahi jika berkunjung ke Singapura. Yuk rasakan sensasi berlama-lama di Jewel !!

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik