Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Fakta tentang Sirkuit Moto GP Sepang di Malaysia

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 03 Agustus 2019
Responsive image

Moto GP Malaysia 2019 akan diselenggarakan pada 03 November 2019 nanti di Sirkuit Sepang. Dilansir dari situs resmi sirkuit sepang, Sirkuit Sepang secara resmi dibuka pada 09 Maret 1999 dan diresmikan oleh Perdana Menteri Malaysia Dr. Mahathir Mohammad. Berada di area Kompleks seluas 2.300 are yang juga memiliki hotel, pusat perbelanjaan, lapangan golf, dan fasilitas olahraga lainnya, pembangunan sirkuit sepang menghabiskan dana sekitar £ 50 juta yang dibangun hanya dalam 14 bulan saja. Dengan rancangan arsitek terkenal di dunia Hermann Tilke, Sirkuit Sepang berlokasi strategis di dekat Bandara Internasional Kuala Lumpur, pintu gerbang ke kota-kota besar, dan hanya 30 menit (85 km) dari pusat kota Kuala Lumpur. Sirkuit ini dapat diakses melalui North-South Expressway modern, Railway Links, dan Jalan Raya.
 
Sirkuit Sepang memiliki total panjang trek 5,543 km. Dengan Moto GP yang memiliki total 20 lap di sini, maka pembalap Moto GP harus menempuh jarak 110 km dari garis start ke garis finish. Sirkuit Sepang memiliki 15 putaran dan 8 trek lurus panjang dengan kecepatan top speed hingga 300 km / jam. Dengan lintasan tsb, akan memungkinkan terjadi banyak peluang untuk menyalip dan menjadikan balapan penuh ketegangan yang mana memiliki tikungan kanan lebih banyak daripada arah kiri, yakni 10 tikungan ke kanan dan 5 tikungan ke kiri. Sirkuit ini terkenal di kalangan pembalap sebagai sirkuit yang menguras tenaga karena tingkat kelembaban dan suhu udara di sepang yang tinggi.
 
Salika Travel menawarkan Paket Tour Moto GP Sepang 2019 dengan keberangkatan dari Jakarta dan Surabaya. Untuk detil paketnya silahkan klik 3H2M Moto GP Sepang 02-04 Nov 2019
Untuk pilihan paket Moto GP Sepang lainnya silahkan klik Singapore-Malaysia Tour Package

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik