Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Disneyland & Oceanpark Hong Kong Berhenti Beroperasi Sementara

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 24 Juni 2020
Responsive image

Disneyland & Oceanpark Hongkong Berhenti Beroperasi Sementara - Dua taman rekreasi populer Hong Kong ditutup akibat Virus Corona. Ialah Disneyland dan Ocean Park yang ditutup per tanggal 26 Januari 2020. Penutupan wahana itu untuk membantu mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini mewabah di Kota Wuhan, China.
 
Meski wahana tersebut ditutup, bisnis pariwisata yang ada di dalam lokasi berjalan seperti biasa. Diketahui bahwa ada fasilitas perhotelan dalam didalam Disneyland Hong Kong.
 
Pihak Disneyland & Oceanpark Hong Kong belum bisa memastikan berapa lama penutupan sementara wahana mereka, atau sampai pemberitahuan lebih lanjut atas wabah Virus Corona. Pemerintah Hong Kong mengklasifikasikan krisis ini sebagai keadaan darurat. Pihak taman rekreasi tak lepas tanggung jawab. Mereka sedang mengambil langkah untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para tamu dan pekerjanya, dan akan ada pengembalian uang bagi yang sudah terlanjur memesan tiket
 
Penutupan taman rekreasi di Hong Kong juga jadi pukulan besar bagi pariwisata selain demo berkepanjangan. Hong Kong memang memiliki pengalaman menghadapi wabah virus yang mematikan. Hampir 300 orang terbunuh di kota itu oleh Sindrom Pernafasan Akut Parah (SARS) pada tahun 2003. Tragedi itu meninggalkan dampak psikologis mendalam pada salah satu tempat paling padat penduduk di bumi.

 

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik