Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Castle of Golden Pineapple Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 10 Januari 2020
Responsive image

Castle of Golden Pineapple Taiwan Yang Wajib Dikunjungi - Saat berlibur ke negara lain, wajib hukumnya membeli oleh-oleh khas dari negara tersebut. Di Taiwan, oleh-oleh yang wajib anda beli yakni Pineapple CakePineapple Cake adalah oleh-oleh paling terkenal untuk dibawa pulang seusai liburan dari Taiwan. Kue ini memiliki citarasa manis dan hampir mirip dengan nastar yang biasa ada saat lebaran. Bedanya, nastar berbentuk bulat kecil, sementara Pineapple Cake dari Taiwan berbentuk kotak. Meski berbeda bentuk, namun Pineapple Cake dan Nastar memiliki kesamaan, yaitu keduanya diisi selai nanas yang manis dan lezat.

Dari sekian banyak toko penjual Pineapple Cake, salah satu yang terkenal yakni Castle of Golden Pineapple yang terletak di Kaohsiung. Dari Taipei, butuh waktu sekitar 1,5 jam naik kereta super cepat menuju Kaohsiung. Seperti namanya, toko kue satu ini bak Kastil-nya Negeri Dongeng Pineapple Cake di Taiwan. Dari pertama kali menginjakkan kaki di toko ini, anda akan disambut oleh pegawai-pegawai yang ramah dan siap untuk membimbing kita menjelajahi seluruh isi toko.
 


Didalam toko, aneka display Pineapple Cake dan jajanan lainnya ditata sedemikian rupa sehingga menarik pengunjung untuk membeli. Anda 
juga dapat icip-icip Pineapple Cake yang memang disediakan sebagai tester. Rasa manis akan keluar begitu digigit, barulah terasa bahwa kue ini berbeda dengan nastar. Nastar begitu digigit akan hancur, sementara Pineapple Cake teksturnya lebih lembut, seperti soft cake.
 
Seusai menyicipi Pineapple Cake anda bisa langsung memborongnya sebagai oleh-oleh. Caranya, tinggal mengisi lembar form pemesanan yang sudah diberikan sebelumnya. Ada 2 form, khusus yang halal lembar formnya berwarna putih serta ada logo halalnya. Sementara, untuk yang non halal formnya berwarna hijau. Selain yang halal, toko ini memang menyediakan makanan non halal seperti dendeng babi dan yang lainnya.

Setelah mengisi form, anda cukup antri dengan tertib di kasir. Nanti, petugas kasir yang akan mengambilkan stok barang yang anda pesan. Bila memesan banyak, ada petugas lain yang akan membantu mengemasnya di dalam kardus.
 
Selain Pineapple Cake, sebenarnya masih ada banyak jajanan lain yang bisa diborong traveler untuk dijadikan oleh-oleh. Ada Almond Nougat, Popcorn Manis dan Asin, Kerupuk Udang, dan masih banyak yang lainnya. Souvenir kecil-kecil seperti gantungan kunci dan magnet kulkas pun ada.

Untuk mengunjungi Castle of Golden Pineapple Taiwan, Anda dapat mengikuti paket group series Eropa kami 6H5M Taiwan dengan keberangkatan tanggal 22 Maret 2020. Untuk detail paketnya silahkan klik 6H5M Taiwan Consortium start Jakarta
 
Untuk pilihan paket tour Taiwan kami lainnya silahkan klik Taiwan Tour Package

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik