Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Batu Night Spectacular Kembali Beroperasi Mulai 14 Agustus 2020

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 14 Agustus 2020
Responsive image

BNS Kembali Beroperasi Mulai 14 Agustus 2020 - Jatim Park Group kembali akan membuka salah satu wahana mereka. Kali ini giliran Batu Night Spectacular atau biasa disebut BNS yang telah siap menerima kembali kunjungan wisatawan.
 
Re-Opening BNS (Instagram : @batunightspectacular)

Batu Night Spectacular dinyatakan layak untuk beroperasi kembali atas rekomendasi dari Satgas COVID-19 beserta dinas terkait yang telah melakukan peninjauan sebelumnya. Pihak pengelola dinilai telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di area wisata Batu Night Spectacular. 
 
Peninjauan BNS oleh satgas COVID-19 (Instagram : @batunightspectacular)
 
Rencananya Batu Night Spectacular akan dibuka kembali mulai tanggal 14-17 Agustus 2020, bertepatan dengan long weekend HUT Kemerdekaan RI. Selanjutnya akan kembali beroperasi sementara waktu setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 15.00-23.00 WIB. Tak hanya itu, pihak pengelola Batu Night Spectacular juga akan membuka wahana baru, yakni Mega Disco yang pastinya akan membuat liburan akhir pekan pengunjung semakin seru.
 
Bagi anda yang sudah ingin mengunjungi Batu Night Spectacular, Anda dapat mengikuti paket tour Salika Travel 4H3M Batu 2 Can Go yang berlaku hingga 30 April 2021. Dengan biaya mulai dari Rp 2.930.000/Orang, Anda sudah dapat berwisata ke Kota Batu, salah satunya Batu Night Spectacular dan menginap di hotel berbintang. Untuk detail paketnya silahkan klik 4H3M Batu 2 Can Go
 
Untuk pilihan paket tour Malang & Batu kami lainnya silahkan klik Malang & Batu Tour Package

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik